MENU MELAYANG (VERSI ASLI LAMA)

Osilator

Pasa bagian tutorial kami sebelumnya, kami telah melihat dengan seksama indikator teknis tren yang paling populer. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar waktu harga adalah berkelok-kelok tanpa arah tertentu (mereka memulai). Sementara pergerakan harga tanpa arah ini mendoron beberapa pedagang gila, orang lain berhasil untuk mencari nafkah di sekitaran ini. Para trader memiliki banyak alat teknis Horn/tanduk untuk memulai pasar perdagangan. Alat ini disebut osilator. Kami akan menempatkan anda pada alat yang paling populer.

Osilator membantu kita untuk mengidentifikasi poin penting dari pasar-potensi daerah pembalikan. Indikator ini adalah banded antara dua nilai-nilai ekstrim yang menunjukkan dareah overbought dan oversold. Ketika osilator di overbought area, itu berarti bahwa kekuatan yang bergerak bullish telah melemah dan pembalikan ke downside mungkin. Dengan demikian, ketika osilator di wilayah oversold, itu berarti bahwa Penjual telah menjadi lemah dan tren cenderung untuk naik.

Trading dengan osilator yang didasarkan pada prinsip terjadi kembali: setelah mencapai nilai ekstrem, osilator selalu kembali untuk perkiraan tengah nya. Namun, ada perbedaan besar antara dinamika harga dan osilator: meskipun mereka bergerak bersama-sama dengan satu sama lain, langkah-langkah ini memiliki pembagian yang berbeda. Sebagai akibatnya, apabila indikator kembali ke nilai normal, harga biasanya tidak kembali ke titik yang sama.

Osilator paling efektif ketika harga bergerak ke sideway. Sebagaimana tujuan dari semua osilator adalah sama, ada titik kecil dalam menambahkan beberapa oscilator untuk satu tabel. Menggunakan oscillators dengan kombinasi alat tehnik lainnya.

Kami sarankan Anda untuk memilih pengaturan default MT4 untuk indikator, sebagaimana parameter ini diajukan oleh pencipta alat-alat ini.

Blog Post

www.tradingmas.com

Ikuti kursus trading langkah demi langkah dan jadilah trader sukses.

Back to Top

Kunjungan