MENU MELAYANG (VERSI ASLI LAMA)

Cara Buka Akun FBS

Proses pembukaan akun di FBS adalah simpel.

Untuk register Personal Area di FBS kunjungi website kami dan klik tombol “Buka akun” di bagian sudut kanan atas website.


Anda dapat daftar via jejaring sosial atau masukkan data yang diperlukan untuk pendaftaran akun secara manual.

Mari kita lihat varian kedua.

Masukkan email valid anda dan nama lengkap. Pastikan untuk cek bahwa data tersebut benar, ini diperlukan untuk verifikasi dan proses penarikan dana. Kemudian klik tombol “Daftar sebagai Trader”.


Akan ditampilkan hasil password sementara. Anda dapat terus menggunakannya, tetapi kami sarankan anda untuk membuat password anda sendiri.


Link konfirmasi email akan dikirimkan ke alamat email anda. Pastikan untuk buka link di browser yang sama dengan Personal Area anda.


Segera setelah alamat email Anda dikonfirmasi, maka anda dapat buka akun trading pertama anda. Anda dapat buka akun Real atau Demo.

FBS menawarkan berbagai jenis akun. Jika anda seorang pemula, kami rekomendasikan anda untuk pilih akun Cent untuk trading dengan jumlah uang yang lebih kecil saat anda mengenal Market.

Jika Anda sudah memiliki pengalaman trading, mungkin anda bisa pilih akun Mikro, Standar, ECN, Crypto atau Zero spread.


Tergantung pada jenis akun, anda dapat memilih versi MetaTrader, mata uang akun, dan leverage.


Selamat! Registrasi anda selesai!

Anda akan melihat informasi akun Anda. Pastikan untuk menyimpannya dan simpan di tempat yang aman. Perhatikan bahwa anda harus masukkan nomor akun anda (login MetaTrader), password trading (password MetaTrader) dan server MetaTrader ke MetaTrader4 atau MetaTrader5 untuk mulai trading!


Jangan lupa bahwa untuk dapat tarik uang dari akun anda, anda perlu verifikasi profil anda terlebih dahulu.

Blog Post

www.tradingmas.com

Ikuti kursus trading langkah demi langkah dan jadilah trader sukses.

Back to Top

Kunjungan